Rapat Anggota IPNU-IPPNU Komsat SMK WELA


IPNU-IPPNU Komisariat SMK WELA pada Ahad, 7 Nopember 2021 bertempat di Aula SMK WELA menyelenggarakan Rapat Anggota I IPNU-IPPNU Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Cilongok Masa Khidmat 2020/2021 . Acara dihadiri oleh:
1. Kepala Sekolah
2. Waka Kesiswaan
3. Pembina IPNU dan IPPNU
4. Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Cilongok
5. Purna IPNU-IPPNU 2019/2020
6. KPR SMK

Rapat Anggota I IPNU-IPPNU Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Cilongok Masa Khidmat 2020/2021 dibuka langsung oleh Kepala Sekolah Dra. Nuan Sukini. "Semoga dengan berjalannya kegiatan Rapat Anggota IPNU IPPNU ini bisa menghasilkan keputusan yang dapat membawa kebaikan untuk IPNU-IPPNU SMK kedepan dan untuk pengurus demisioner semoga seluruh pengalaman dan pelajaran yang didapatkan dapat diimplementasikan di masyarakat dengan lanjut berIPNU-IPPNU di tingkat ranting ataupun yang diatasnya" ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Pembina IPNU Aziz Masruri, S.H menyampaikan materi Penguatan Motivasi Berorganisasi.
"Dengan berorganisasi akan membuka cakrawala pengetahuan juga memperluas pengalaman seseorang sehingga kecakapan hidupnya bertambah. Selain wawasan dan pengalaman, aktif dalam sebuah organisasi juga untuk melatih diri mengenai leadership, bekerja sama untuk mencapai tujuan, melatih mental berhadapan dengan banyak orang, melatih kemampuan berbicara di hadapan orang banyak dan memperluas networking", terangnya.

Agenda acara Rapat Anggota:

  1. Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus IPNU dan IPPNU Komisariat SMK Maarif NU 1 Cilongok Masa Khidmat 2020/2021
  2. Penguatan Motivasi Berorganisasi
  3. Penetapan calon ketua IPNU IPPNU SMK Maarif NU 1 Cilongok Masa Khidmat 2021/2022

Kerjasama DUDIKA