Makrab dan Lintas Alam IPNU-IPPNU


IPNU-IPPNU Komisariat SMK Maarif NU 1 Cilongok menyelenggarakan Masa Keakraban dan Lintas Alam CBP KPP pada Sabtu-Ahad, 25-26 September 2021. Acara yang dikemas dalam bentuk Diskusi, Fun Game dan Tubing menyajikan materi Leadership, Hypno Theraphy dan Motivasi dengan nara sumber yang kompeten di bidangnya.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan membentuk keakraban yang menghasilkan sikap solidaritas dan tanggung jawab terhadap organisasi, terang Aziz Masruri, S.H Pembina IPNU Komsat SMK Maarif NU 1 Cilongok.

Sementara Kepala Sekolah Dra. Nuan Sukini dalam sambutan pembukaan acara tersebut berharap melalui kegiatan ini IPNU-IPPNU Komisariat SMK Maarif NU 1 Cilongok dapat membangun visi misi bersama untuk kemajuan IPNU-IPPNU.

Acara Lintas Alam CBP KPP yang diikuti seluruh Pengurus IPNU-IPPNU Komisariat SMK Maarif NU 1 Cilongok mengambil tempat di desa Kalisari Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Berbagai macam Fun Game dihadirkan seperti ice breaking, performance group, magic stick, rotation game dan lain-lain.


 

Kerjasama DUDIKA